SAIL INDONESIA

SAIL INDONESIA 2011 SINGGAHI LEMBATA



Rombongan Peserta Lomba Layar Internasional yang terorganisir dalam Sail Indonesia Tahun 2011 dijadwalkan akan menyinggahi Kabupaten Lembata pada tanggal 8-11 Agustus 2011. Hal ini berarti untuk kesekian kalinya rombongan peserta Rally Layar Internasional Menyinggahi Kabupaten Lembata. 

Pemerintah Kabupaten Lembata melalui dinas terkait Yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lembata yang di Komandani oleh bapak Wenseslaus Ose, S.Sos, M.AP, bersama jajarannya yang terkait terus berbenah diri dalam mempersiapkan segala suatu yang berhubungan dengan pelaksanaan event internasional tersebut. Selain mempersiapkan fasilitas dan sarana penunjang untuk penyambutan para peserta sail, Pemerintah juga akan menjamu para peserta dengan jamuan makan malam (Gala Dinner) sebagai suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Tamu. Selain itu pula diharapkan kerjasama dari berbagai sektor terkait untuk bersama-sama mempersiapkan diri agar kabupaten Lembata dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu, dengan cara menjaga kebersihan kota dan lokasi pelabuan laut Lewoleba.


Selama 3 hari di Kabupaten Lembata para peserta Sail akan dihibur dengan pertunjukan dan pementasan seni dan budaya kabupaten Lembata yang akan dibawakan oleh kelompok-kelompok sanggar seni sekolah dan masyarakat. Para Peserta Sail Indonesia 2011 juga dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat dan obyek wisata yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah melalui dinas terkait, bersama sama dengan Kelompok Sadar Wisata. 
Di Lokasi Wisata yang dikunjungi para peserta Sail Indonesia 2011 akan di hibur dengan pertunjukan seni dan budaya dan berbagai prosesi serta keunikan adat dan budaya serta cara hidup tradisional (way of life) masyarakat kabupaten Lembata.

Comments

Popular posts from this blog

OBYEK WISATA LEMBATA

PESONA BAWAH LAUT

WISATA LABUAN BAJO